NasDem Rekomendasikan Aron - Subandrio di Pilkada Sekadau 2020

Editor: Redaksi
Ketua DPW NasDem Kalbar, Sy Abdullah Alqadrie (kiri) dan Subandrio (kanan) 
PONTIANAK, suaraborneo.id - Ketua (Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Kalbar, Sy Abdullah Alqadrie membocorkan nama Bakal Calon yang akan di rekomendasikan partainya pada pilkada Sekadau dan Sintang tahun 2020 mendatang.

Hal itu ia utarakan melalui tuliasannya di Facebook pribadi pada Senin (20/1) kemarin. 

“Asww/ selamat pagi ada 2 daaerah yg telah keluar rekom pilkada 1. Sintang kpd Dr Jarot Winarno dan sekadau kpd Sdr Aron dan Subamdrio semoga persyaratan terpenuhi utk di tindak lanjuti Sk Penetatapan utk Sintang diharapkan secepatnya menetapkan calon Wakil dan Sekadau pemenuhan syrat pencalon, Nasdem punya 3 kursi masih ada kekurangan 3 kursi utk memenuhi syrat minimal 6 kursi.” Ungkap Sy Abdullah Alqadrie dalam tulisannya.

Namun sayangnya untuk Kabupaten Sintang ia tidak menyebutkan siapa yang bakal jadi pendamping Jarot sebagai wakilnya nanti. Untuk lima daerah lainnya juga belum disebutkan oleh Sy Abdullah Alqadrie.

Diketahui bahwa nama Aron dan Subandrio yang disebut oleh ketua DPW Nasdem Kalbar itu, memang sudah mengembalikan berkas atau formulir pendaftaran ke partai Demokrat pada Selasa (21/1).

Hingga saat ini memang sejumlah partai politik sedang melakukan survey dan pembukaan pendaftaran untuk pilkada tahun 2020. Selain itu sejumlah bakal calon juga sudah mendaftar untuk memperoleh dukungan dari partai politik. (TS).

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini