Masakan Istri Tak Sesuai Selera, Suami Berujung Maut

Editor: Redaksi
Jasad korban
SINTANG, suaraborneo.id - Akibat cekcok mulut dengan istrinya, Satiman (24) operator Dump Truk PT. Sumber Hasil Prima di dusun Beringin Jaya Desa Tunas Harapan, kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang emosi dan memecahkan kaca jendela rumah dengan tangan. Nahas, akibat luka, laki-laki tersebut justru tewas kehabisan darah, Sabtu(11/1) siang.

Kapolsek Serawai, Iptu M Rasyid mengatakan, anggotanya mendapat informasi kejadian tersebut sekitar pukul 12.30 WIB, lalu langsung bergegas ke TKP

Rasyid menjelaskan, peristiwa bermula dari cekcok mulut antara Satiman dengan istrinya. Satiman hendak makan siang, namun karna menu makanan yang di sajikan tidak sesuai dengan keinginannya, pertengkaran mulut tersebut lalu berujung pengusiran terhadap istri dan anak oleh korban.

Kemudian setelah diusir istri dan anak korban pergi ke rumah tetangganya, saat di rumah tetangganya itu istri korban mendengar kaca jendela pecah, Karena sempat cekcok dengan suami dan berujung pengusiran, istri korban tidak berani pulang saat mendengar kaca jendela pecah tersebut.

Selanjutnya sekitar pukul 10.30 WIB mendengar keadaan di rumahnya sudah agak tenang, istri korban memberanikan diri pulang, akan tetapi justru menemukan suaminya sudah meninggal dunia akibat luka di siku tangan kanan korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis di Puskesmas Serawai diperoleh kesimpulan bahwa terdapat luka di tangan sebelah kanan sepanjang 2 cm dari lipatan siku kedalam 5 cm dan keliling luka 15 cm. Kemudian otot lengan bawah putus pembuluh darah arteri dan fena putus.

"Luka tersebut diduga diakibatkan terkena pecahan kaca sehingga korban mengalami pendarahan dan kehabisan darah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.” ujar Rasyid. (TS)
Share:
Komentar

Berita Terkini