-->

Forum Kades Rapat Kerja Berkomitmen Dalam Pelayanan

Editor: suaraborneo.id
Sebarkan:
Para anggota forum Kades se-kabupaten setelah rapat kerja di aula kantor Bupati Landak
LANDAK, suaraborneo.id  – Forum Kepala desa (Kades) se-kabupaten Landak menggelar rapat kerja di aula kantor Bupati Landak, Kamis (30/01/2020).

Rapat dihadiri oleh Bupati Landak yang diwakili Sekretaris Daerah Vinsensius, S.Sos. MMA Forkopimda, para camat dan seluruh kepala desa di Kabupaten Landak.

Acara rapat kerja forum kepala desa se-kabupaten landak juga merupakan wadah koordinasi dan konsultasi antar kepala desa yang tentunya diharapkan dapat difungsikan secara efektif.

Seperti diketahui bahwa rapat kerja forum kepala desa yang didirikan pada tanggal 10 oktober 2016 tersebut memiliki tujuan guna mengevaluasi, mendukung program pemerintah, mengembangkan kerjasama, meningkatkan profesionalitas kerja, mewujudkan tata pemerintahan yang transparan, akuntable serta mengamalkan empat pilar kebangsaan.

Sekda Landak Vinsensius, menyamping sambutan bupati Landak bahwa Pemerintah Kabupaten Landak berharap untuk pengembangan kawasan maka pemerintah desa diminta bersinergi program dengan pemerintahan.

“Dalam pengembangan kawasan pedesaan, kami berharap desa berkomitmen dalam mensinergikan program dan kegiatan pembangunan desa dengan pembangunan kabupaten, provinsi dan pusat,” ungkap Sekda.

Bupati Landak juga berharap dengan rapat kerja ini dapat melahirkan program-program yang dapat membantu terwujudnya visi misi Bupati Landak.

“Semoga melalui rapat kerja ini dapat menghasilkan suatu kesepakatan yang akan mendukung program prioritas untuk membangun Kabupaten Landak yang mandiri maju dan sejahtera,” harapnya.

Ketua forum Kades se-kabupaten Landak, Yohanes menyampaikan bahwa pentingnya berorganisasi merupakan langkah awal dalam mewujudkan pelayanan yang baik bagi kehidupan bermasyarakat.

“Rapat kerja ini juga dinilai penting karena untuk mewujudkan suatu organisasi yang berdampak positif maka perlu adanya pernyataan komitmen bersama guna memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat sesuai dengan cita-cita bangsa indonesia,” ujar Yohanes.

Penulis : Tim liputan/Anton
Editor    : Asmuni

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini