Dalam Rangka HUT PDIP Ke-47 DPC PDIP Sekadau Gelar Lomba Mancing

Editor: Redaksi
Kegiatan lomba memancing ikan mas dalam rangka HUT PDIP ke-47
SEKADAU, suaraborneo.id - Dalam rangka HUT - 47 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) kabupaten Sekadau adakan   Lomba Memancing Galatima Ikan Mas di pemancingan Djame Farm, Jalan Mereka Selatan Minggu, (26/01/20).

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sekadau, Aloysius  dalam sambutannya mengatakan, memancing tersebut terbuka untuk umum. 

"Tidak ada yang namanya politik praktis. Jangan takut' ini adalah acara untuk umum silahkan ikut saja," pungkasnya. 

Selain itu, Wakil Bupati Sekadau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara lomba pemancingan tersebut. 

"Saya atas nama ketua DPC mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah memeriahkan acara ini baik panitia maupun peserta," ucap putra asal Belitang Hulu ini. 

Ia menyebut, selain lomba memancing dalam rangka HUT PDIP ke-47, juga akan dilanjutkan senam bersama yang akan di gelar di Betang Youth Center komplek Pasar Baru Sekadau pada hari Jumat 31 januari. 

Bupati Sekadau, Rupinus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang sudah  membantu menyelenggarakan kegiatan tersebut. 

"Selamat bertanding pada lomba memancing galatama ikan mas, dalam rangka HUT partai PDIP ke - 47. Semoga kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan, seperti event lainnnya. Kami sangat mendukung kegiatan ini," ujar Bupati Rupinus.

Hadir pada kegiatan ini, sekretaris DPC PDIP Sekadau Hipolitus Aso, Bendahara DPC Albertus Pinus, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Hans Christian dan Hendri Suhendar, pengurus DPC PDIP Sekadau dan Undangan. (red)

Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini