-->

Serius Maju di Pilkada 2020, Aloysius Sudah Kembalikan Berkas ke 5 Parpol

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Pengurus PDIP Sekadau, saat mengembalikan berkas Aloysius sebagai bakal calon bupati Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembalikan berkas pendaftaran Aloysius sebagai bakal calon bupati Sekadau pada pemilihan kepala daerah serentak (Pilkada) ke dewan pimpinan daerah (DPD) partai PERINDO, Rabu (18/12) sore. 

Kedatangan para kader PDIP tersebut, disambut baik oleh tim penjaringan bakal calon dari DPD partai PERINDO. 

Ketua DPD partai PERINDO, Hendro mengucapkan terimakasih kepada Bapak Aloysius dan kader PDIP yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas ke partai PERINDO. 

"Sampai saat ini sudah 4 bakal calon yang sudah mengembalikan berkas ke partai PERINDO," kata Hendro. 

Ia mengatakan, besok tanggal 19 Desember adalah hari terakhir pengembalian berkas sampai jam 00.00 Wib. Setelah itu, panitia penjaringan akan adakan rapat pleno dan memeriksa kelengkapan berkas bakal calon. 

"Selanjutnya akan kita bawa ke dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan pusat (DPP) untuk surve dan di verifikasi," ujarnya. 

Ponsianus Herman, mewakili rombongan PDIP yang mengembalikan berkas Aloysius mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari panitia penjaringan partai PERINDO. 

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya karna Bapak Aloysius tidak bisa hadir, dikarnakan ada tugas sebagai wakil Bupati Sekadau yang harus dihadiri sehingga, diwakili oleh kami," ucapnya.

Saat ini kata dia, Bapak Aloysius sudah mengembalikan berkas ke 5 partai yakni PDIP, PKPI, PAN, Golkar, PERINDO

Soal koalisi, Ponsianus mengatakan, pihak partainya saat ini juga masih menjajaki dan dan menjalin komunikasi dengan partai lain. Intinya kata dia, sebagai kader partai kita siap menjalankan perintah partai apapun keputusan partai.

Saat pengembalian berkas Aloysius di DPD partai PERINDO Sekadau selain dihadiri ketua DPD PERINDO dan panitia penjaringan, juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PERINDO Ardi Wiranata. 

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini