Sambut Natal Polsek Sengah Temila Berikan Bantuan

Editor: Redaksi
Ketua Bhayangkari ranting Sengah Temila Nopia Hengki saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat.
LANDAK,suaraborneo.id - Polsek Sengah Temila bersama Bhayangkari melakukan Bhakti Sosial dan memberikan bantuan kepada Warakawuri dan masyarakat yang kurang mampu, Jumat (20/12/2019).

Pada kegiatan ini Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan bersama ketua  Bhayangkari ranting Sengah Temila, Ny. Nopia Hengki menyerahkan bantuan.

Menurut Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, kegiatan Bhakti sosial ini dalam rangka menyambut hari raya Natal dan tahun baru. Ada sejumlah masyarakat di wilayah Polsek Sengah Temila, yang diberikan bantuan paket sembako.

Sejumlah masyarakat yang mendapat bantuan tersebut yakni, Yuliana Anis istri almarhum Sawianus anggota Polres Landak yang tinggal di Simpang Pasir desa Sidas,  Yustina alias Bombo’ dari Pate desa Saham, Unit Warga dusun Nangka desa Saham, Meliana Susi, dari dusun Palanyo desa Saham, Sulamin dari dusun Pahuman desa Pahuman, Amsiat dari dusun Pahuman desa Pahuman.

Natal selalu dirayakan sebagai hari yang penuh damai dan  sukacita bagi umat Kristiani, namun ada masyarakat yang masih kurang beruntung.

"Dengan momen Natal ini kami  memberikan sedikit bantuan, agar bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menambah sukacita Natal bagi kita semua," ujar Hengki.

Dalam kesempatan itu juga Yuliana Anis, salah satu yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sengah Temila dan jajarannya yang sudah membantu masyarakat sehingga bisa menyambut Natal dengan suka cita.

" Ketulusan Bapak-bapak Polisi ini sehingga kami merasa senang ada kebersamaan untuk merayakan Natal bersama," ucap Anis.

Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini