PERINDO, Partai Kelima Subandrio Mendaftar

Editor: Redaksi
SEKADAU, suaraborneo.id - Subandrio mendaftar dan mengambil formulir sebagai bakal calon bupati sekadau periode 2020-2025 di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PERINDO Kabupaten Sekadau, Jalan Sekadau-sintang, Senin (9/12).

Kedatangan rombongan Subandrio, kader partai NasDem dan juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini disambut baik oleh tim penjaringan di sekretariat DPD partai PERINDO Sekadau.

Sekretaris partai PERINDO, Elisius Elon mengatakan, hari ini adalah hari pertama pembukaan bagi bakal calon bupat/wakil bupati sekadau 2020 di partainya.

"Hari ini, baru satu bakal calon yang mendaftar yakni Bapak Subandrio," kata Elon kepada wartawan suaraborneo.id.

Ia mengatakan, untuk pengembalian berkas nanti pada tanggal 16-19 Desember. Elon mengatakan, proses selanjutnya, berkas bacalon akan diverifikasi. 

"Untuk mekhanismenya, tim penjaringan disini menerima berkas, kemudian kita kirim ke DPW dan DPP. Keputusan ada pada DPP," jelasnya. 

Sementara, Subandrio usai mendaftar mengatakan, hari ini, di partai PERINDO adalah partai kelima ia mendaftar.

Ditanya soal koalisi, Subandrio berharap kedepan, partai PERINDO bisa  mengusungnya sebagai calon bupati sekadau 2020. 

"Kita juga harapkan ada kesamaan Visi-Misi untuk membangun sekadau dan untuk melakukan perubahan-perubahan besar dalam membangun Kabupaten Sekadau 5 tahun kedepan," kata politisi partai NasDem ini.

Namun kata dia, semua di serahkan ke partai PERINDO untuk memverifikasinya. Keputusan akhir ada pada partai PERINDO.

"Tapi harapan kita, PERINDO bisa berkoalisi dengan NasDem," kata Subandrio yang mempunyai Visi-Misi "Sekadau yang Unggul Maju dan Sejahtera" kepada awak Media.

Penulis: Tim
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini