-->

Fras: Terimakasih Masyarakat Balai Sepuak Telah Mempercayai Saya

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Efa Fras, Kades terpilih desa Balai Sepuak 
SEKADAU, suaraborneo.id - Senin tanggal 16 Desember 2019, Bupati Sekadau, Rupinus melantik 68 kepala desa (kades) terpilih se-kabupaten Sekadau. 

Efa Fras, Kades Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mempercayainya dan memilihnya pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2019 waktu lalu.

"Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat desa desa Balai Sepuak karna pada Pilkades lalu telah percaya kepada saya," ucap Fras kepada suaraborneo.id usai kegiatan pembukaan seminar dan Raker DAD, Selasa (17/12).

Kades terpilih ini juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Sekadau dan Bupati Sekadau karna telah melantiknya sebagai Kades Balai Sepuak. 

Karna sudah dilantik, maka dirinya juga sudah sah sebagai Kades dan orang nomor satu di desanya yakni Desa Balai Sepuak. 

"Kedepan, saya akan menyusun program-program kerja sesuai Visi dan Misi saya yang ada," ujarnya. 

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat desa Balai Sepuak tanpa memandang suku dan agama untuk mendukung program kerja desa, perangkat desa, dan BPD. 

"Lupakan perbedaan politik pada saat Pilkades lalu. Mari kita bersama-sama membangun desa Balai Sepuak yang kita cintai ini agar lebih maju kedepannya," tutur Fras. 

Kades terpilih ini juga tidak lupa mengucapkan, selamat menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bagi yang merayakannya. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini