Ditemukan Mayat Mengapung Didalam Parit Depan Kantor Camat Sekadau Hilir

Editor: Redaksi
Korban (mayat) yang mengapung di dalam parit 
SEKADAU, suaraborneo.id - Ditemukan sosok mayat laki-laki dengan sebuah motor jenis Yamaha Vega ZR tanpa nomor polisi mengapung di dalam parit jalan Sekadau-Rawak, depan kantor camat Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Selasa (31/12) pagi.

Mayat seorang pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Lusiana dan suaminya sekira jam 9.30 Wib. Saat itu Lusiana dan suaminya keluar dari kantor camat Sekadau Hilir usai legalisiir kartu keluarga. Begitu keluar pagar kantor camat, Lusiana melihat ada motor didalam parit.

"Pak, kok ada motor didalam parit?, " ujarnya kepada suaminya. 

Lalu suaminya turun dari motor mendekati motor tersebut. Rupanya ada sosok mayat yang mengapung berjarak sekitar 2 meter dari motor tersebut berjarak dengan posisi telungkup menggunakan celana panjang levis warna abu-abu dan baju putih lengan pendek dengan corak berbunga.

Setelah mengetahui hal tersebut, kedua pasutri ini melapor ke penjaga kantor camat agar melaporkan ke pihak kepolisian.

Tak berlangsung lama, pihak Polres sekadau yang di pimpin langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.
Jenazah korban setelah di evakuasi oleh kepolisian dan dibantu oleh warga

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K saat diwawancarai awak media di TKP mengatakan, mayat tersebut dibawa ke kantor bersama barang bukti dan mayat akan dibawa ke dokter forensik untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya orang tersebut. 

"Belum kita ketahui identitasnya. Masih kita selidiki," kata Kapolres Sekadau.

Selain itu, Kapolres Sekadau juga mengatakan akan mengecek kendaraan (BB) yang dipakainya.

Saat ini mayat seorang pria yang belum diketahui identitas tersebut bersama kendaraannya sudah ditangani oleh pihak Polres Sekadau untuk identifikasi lebih lanjut.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini