-->

Anggota Korpri Dituntut Untuk Tingkatkan Kinerja

Editor: Redaksi
Sebarkan:
KUBU RAYA, suaraborneo.id – Senam bersama dan jalan sehat menandai berakhirnya rangkaian peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Jumat (6/12). Kegiatan senam dan jalan sehat diikuti lengkap Bupati Muda Mahendrawan, Wakil Bupati Sujiwo, dan Sekretaris Daerah Yusran Anizam beserta istri. 

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Muda kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja.

“Semoga ke depan kita sama-sama akan lebih bisa meningkatkan kinerja demi kabupaten yang kita cintai. Selamat kepada keluarga besar ASN Kabupaten Kubu Raya,” ucapnya.

Senada Bupati Muda, Wakil Bupati Sujiwo mengingatkan para ASN untuk selalu menjaga kinerja. Menurutnya, saat ini ASN yang tergabung dalam Korpri dituntut untuk mampu bekerja lebih baik dan profesional. 

“Pada hakikatnya kita semua ini adalah pelayanan masyarakat. Dan pelayanan itu bukan saja yang baik melainkan pelayanan yang terbaik. Nah, ini semua tentunya perlu kerja sama dan sama-sama kerja. Terpenting adalah kerja keras,” tuturnya.

Sujiwo mengatakan di era digital yang sangat dinamis, sikap profesional ASN sangat diharapkan. Dan itu, menurutnya, akan mudah terwujud jika ASN Kabupaten Kubu Raya selalu kompak. Ia menilai kebersamaan adalah salah satu modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan daerah. 

“Terus jaga kebersamaan di internal ASN sebagai modal utama bersama pimpinan daerah untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah,” ajaknya.

Sekretaris Daerah, Yusran Anizam selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kubu Raya berterima kasih atas dukungan berbagai pihak dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-48 Korpri. Dirinya mengajak seluruh anggota Korpri untuk menjaga kebersamaan demi suksesnya kiprah Korpri ke depan.

“Mohon maaf jika dalam proses membangun Korpri di Kubu Raya masih banyak kekurangan. Kita optimistis Korpri Kubu Raya akan lebih maju dan bahkan bisa tampil di tingkat nasional ke depannya,” ucapnya. (rio)

Editor: Asmuni 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini