Purna Tugas DWP Landak Terima Bingkisan

Editor: Redaksi
Foto bersama pengurus DWP setelah penyerahan bingkisan paket
LANDAK, suaraborneo.id - Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Landak kembali menyerahkan bingkisan paket untuk ketua DWP kabupaten Landak unsur pelaksana yang sudah purna tugas tahun 2019. Penyerahan dilakukan di aula Korpri kabupaten Landak, Selasa (12/11/2019).

Sebelum penyerahan bingkisan anggota DWP melaksanakan kegiatan rutin yaitu arisan anggota. Arisan dilaksanakan setiap bulan, sekaligus kegiatan DWP. 

Kepala bidang sosial budaya kabupaten Landak, Catur Sekar Dewi, menyampaikan ada sembilan purna tugas yang diberikan bingkisan paket.

"Tahapan pertama sudah di serahkan untuk anak sekolah pegawai negeri sipil golongan II, dan kedua ini untuk purna tugas DWP,"  ujar Catur.

Tahun ini diserahkan bingkisan paket merupakan yang pertama, dan rencana kedepanya akan ditingkatkan lagi.

"Kita semua agar terus semangat untuk berkerja sebagai DWP, untuk mendukung pekerjaan suami," kata Catur.


Wakil ketua Maryuni Bernadus, mengucapan selamat kepada semua anggota DWP yang sudah bersedia untuk membantu suami dalam menjalankan tugas.

"Kesempatan ini kami menyerahkan bingkisan paket kepada pengurus DWP yang sudah purna tugas. Kami mengucap syukur karena DWP yang sudah purna tugas sebelumnya sudah membimbing kami," ucap Maryuni.

Dikatakannya DWP purna tugas ini sudah setia mendampingi suami selama menjalankan tugas. Bingkisan yang di serahkan jangan dilihat dari nilainya tapi ini bentuk kepedulian dan kebersamaan kita.

" Mari kita bersama-sama menyalurkan bantuan bingkisan semoga tahun depan kita tingkatkan lagi," ajak Maryuni.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini