Polisi Pantau Kampanye Dialogis Pilkades

Editor: Redaksi
Polsek Mandor saat memantau kampanye dialogis Pilkades desa Kayu Ara
LANDAK, suaraborneo.id - personil Polsek Mandor pantau dan melakukan pengamanan dalam kegiatan kampanye dialogis pemilihan kepala desa (Pilkades) di dusun Pempadang desa Kayu Ara kecamatan Mandor kabupaten Landak, Kamis (14/11/2019) siang.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin dan Kanit Sabhara Ipda Sudarsum bersama Bhabinkamtibmas desa Kayu Ara
Brigadir Dingin Siahaan.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, mengatakan, kampanye yang dilakukan oleh calon Kades nomor urut 03, Suhardi di dusun Pempadang desa Kayu Ara dihadiri oleh tim sukses dan simpatisan pendukung Suhardi.

" Kegiatan diawali dengan orasi yang dilakukan oleh tim sukses dan calon Kades kemudian dilakukan sesi tanya jawab bersama warga," kata Kapolsek.

Personil Polsek Mandor melakukan pengamanan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Nopember 2019  agar terciptanya kondisi yang aman, damai, tetib dan lancar.

"Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pengamanan selama tahapan kampanye hingga pemilihan nanti agar terlaksananya Pilkades yang sejuk, aman dan damai tanpa ada gesekan baik antara calon maupun tim sukses atau pendukungnya," ucap Anuar.

Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini