Peresmian Gedung Kantor Kopdit Bima Belitang

Editor: Redaksi
Rombongan Bupati Sekadau dan undangan disambut dengan tarian adat Dayak Mualang 
SEKADAU, suaraborneo.id - Bertempat di kantor Kopdit Bima desa Maboh Permai Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, telah dilaksanakan acara peresmian dan pemberkatan Gedung Kantor pada Kamis (14/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Koperasi dan UKM Heronimus, Forkopimcam Belitang, Pastor Paroki Sui Ayak Maternus Korman CP, jajaran Manager Kopdit Bima, Kepala Cabang Kopdit Bima Belitang Isak Jaques, Kades Maboh Permai Sebastian, Tomas, Toda serta tamu undangan lainnya.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu dilakukan penyambutan terhadap rombongan dengan tarian adat Dayak Mualang. Kemudian dilakukan pemotongan bambu oleh Bupati Sekadau diwakili oleh Staf Ahli Bupati Afronsius. 

Selanjutnya para tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian lagu Hymne CU dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panita dan ketua pengurus Kopdit Bima Belitang.

Ketua pengurus Kopdit Bima, Pujiono menjelaskan ada beberapa kantor Kopdit Bima yang telah berdiri diantaranya 23 kantor cabang, 14 kantor cabang pembantu dan 2 kantor kas yang berada di Kalbar.

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa Kopdit Bima sudah memiliki ijin dan legalitas hukum sesuai dengan peraturan menteri (Permen).

Kemudian Staf Ahli Bupati Sekadau yang diwakili oleh Afronsius dan sekaligus meresmikan gedung kantor Kopdit Bima Belitang, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir

Dirinya juga mengapresiasi berdirinya Kopdit Bima di Kecamatan Belitang. 

"Semoga dengan diadakan agenda peresmian hari ini dapat membantu serta mensejahterakan anggota dan masyarakat lainnya," ucapnya. 

Ucapan selamat atas peresmian dan pemberkatan juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, Brigadir Enggry yang mewakili Kapolsek Belitang.

Brigadir Enggry mengungkapkan, Polsek Belitang mendukung penuh berdirinya Kopdit Bima Belitang. 

"Semoga dapat bermanfaat bagi anggota dan masyarakat," harapnya. 

Sumber: Polsek Belitang
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini