Mobil Innova Tabrak Rumah Warga di Jalan Sanggau

Editor: Redaksi
Mobil Toyota Kijang Innova tabrak rumah Brigadir ErwinPrasetyo Anggota Sat Reskrim Polres Sekadau (Foto: Sat Lantas Polres Sekadau) 
SEKADAU KALBAR, suaraborneo.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, sebuah mobil Toyota Kijang Innova, warna silver menabrak rumah milik warga, di Jalan Sekadau-Sanggau kilometer 3, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (2/11/2019). 

Rumah warga tersebut adalah milik Brigadir Erwin Prasetyo Anggota Sat Reskrim Polres Sekadau. Atas kejadian laka tunggal ini, satu orang yang bekerja di rumah tersebut meninggal dunia. 

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur, mengatakan, kejadian laka tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wiba. Saat itu mobil yang dikemudikan Agustinus Indra (19) melaju dari arah Sekadau menuju Sanggau. Tiba-tiba mobil masuk ke tepi (beram) jalan sebelah kiri hingga akhirnya pengemudi membanting stir ke kanan. 

“Kemudian mobil slip berbelok ke kanan jalan dan menabrak rumah Brigadir Erwin Prasetyo,” jelasnya. 
Foto: Sat Lantas Polres Sekadau 
Laelan mengatakan, akibat peristiwa tersebut, Fadli (35) yang sedang bekerja di rumah tersebut tertabrak. Fadli menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Sedangkan, pengemudi mobil tidak mengalami luka.

“Korban mengalami luka dan benturan di kepala. Korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Sekadau,” ungkap Kasat Lantas. 
Foto: Sat Lantas Polres Sekadau 
Laelan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini sambungnya, kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Sumber: Sat Lantas Polres Skd
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini