Komang Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Kasih Bonso

Editor: Redaksi
Komang saat menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Kasih Bonso
LANDAK, suaraborneo.id  - Panti Asuhan Kasih Bonso, yang beralamat di Jalan Simpang Ngedang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, menerima bantuan dari salah seorang pemuda dari Ngabang kabupaten Landak, Leo Komang, Rabu (13/11/2019).

Bantuan yang diterima berupa paket beras, makanan cepat saji, susu kaleng, minyak goreng, telur, dan sejumlah bumbu dapur ditema langsung oleh Pembina panti Asuhan Kasih Borneo Alpius.

Menurut Komang bantuan ini diserahkan
untuk menyalurkan kepedulian antar sesama. 

" Saya serahkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap sesama, terutama kepada adik-adik kurang mampu yang ada di panti asuhan ini,"ucap Komang.

Dia menginginkan agar anak-anak di panti asuhan ini juga bisa sehat baik secara jasmani maupun rohani.

Selain itu, dia juga bernazar akan memberikan bantuan serupa jika nantinya mendapatkan rejeki kembali, sebab menurutnya membantu sesama merupakan kewajiban setiap manusia.

"Saya juga pernah sama dengan adik-adik di panti asuhan ini, karna itu jika kelak mendapatkan rejeki lebih saya berniat akan menyerahkan bantuan kembali kepada adik-adik yang ada dipanti asuhan Kasih Bonso," aku Komang.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Kasih Bonso Ngabang Alpius, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan kepada pihaknya. 

Semoga bantuan yang diterima tersebut dapat bermamfaat bagi 25 anak-anak yang menghuni panti Asuhan Kasih Bonso.

"Saya mewakili anak panti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan kepada kami, semoga Tuhan membalas kebaikannya," harap Alpius.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini