Diduga Ngantuk Pickup Jatuh Ke Sungai

Editor: Redaksi
Mobil Pik Up yang jatuh ke sungai
LANDAK, suaraborneo.id - Agung Prayogo (22) tahun, warga desa Amboyo Utara kecamatan Ngabang, mengalami luka robek bagian kepala, setelah  mobil pickup Daihatsu Grand Max merah nomor Polisi KB 8650 AQ yang dikendarai oleh Suparman, menabrak pembatas jembatan di jalan raya Pontianak-Ngabang, dusun Bebehan desa Sidas kecamatan Sengah Temila, kabupaten Landak, jatuh ke sungai, Sabtu (16/11/2019).

Menurut Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan, berdasarkan keterangan saksi, mobil pickup dari arah Ngabang menuju Pahauman.

Sebelum jembatan di dusun Bebehan, tiba-tiba mobil dump truk yang tidak diketahui identitasnya menyalip di tikungan. Sopir pickup yang dikendarai Suparman diduga mengantuk sehingga terkejut dan mobil yang di kendarainya melaju zig zag kemudian menabrak pembatas jembatan mobil jatuh ke sungai di bawah jembatan.

Suparman sebagai sopir sedangkan Agung Prayogo sebagai kernet mobil tersebut. Suparman mengalami luka benturan di lengan sebelah kiri, dan Agung Prayogo, mengalami luka robek pada kepala bagian belakang.

Kedua korban dirawat di Puskesmas Sidas setelah itu boleh pulang untuk rawat jalan.

Personil Polsek Sengah Temila setelah mendapat informasi langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk pengamanan evakuasi kendaraan kemudian mendata korban kecelakaan lalu lintas.


" Saya berpesan pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas. Jika mengantuk silakan istrahat menepi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang merugikan diri sendiri dan pengendara lainnya, " pesan Hengki.


Penulis AP
Editor Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini