Apakah PDIP dan Demokrat di Sekadau Berkoalisi Kembali?

Editor: Redaksi
Tokoh muda dapil 3 belitang, Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu 
SEKADAU, suaraborneo.id - Pemilihan kepala daerah serentak (Pilkada) periode 2019-2025 sebentar lagi di gelar, yakni tahun 2020 mendatang. Salah satunya Kabupaten Sekadau juga akan melaksanakan Pilkada serentak. 

Di Kabupaten Sekadau, beberapa Partai politik juga sudah membuka pendaftaran dan penjaringan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. 

Beberapa para bakal calon juga sudah banyak mendaftar dan memgambil formulir baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati. 

Diantaranya, Aloysius putra asli sekadau dari Kecamatan Belitang Hulu yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Bupati Sekadau dan Aron asal Kecamatan Nanga Mahap, juga putra asli Kabupaten Sekadau yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Demokrat. 

Dua kandidat ini (Aloy - Aron) sepertinya cocok dan layak untuk memimpin Kabupaten Sekadau 5 tahun kedepan, apalagi keduanya merupakan putra asli Kabupaten Sekadau. 

Ngala Pati, mewakili Tokoh muda dari dapil 3 (tiga), Rabu (13/11) kepada wartawan mengatakan, tokoh muda dari dapil 3 Belitang mendukung pasangan Aloysius-Aron untuk maju sebagai calon  Bupati dan calon Wakil Bupati Sekadau periode 2020-2025 mendatang. 

"Atas nama tokoh muda dapil 3 belitang, selain berkoalisi dengan partai lain, kami mendorong Partai Demokrat utuk menjalin komunikasi yang intens dengan Partai PDIP Perjuangan. Kami mendukung dengan sepenuhnya agar partai Demokrat dan PDI Perjuangan tetap berkoalisi," ungkap Ngala.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini