Tersangka Pembunuhan di Pasar Baru Sekadau: Saya Khilaf, Dia Bukan Pacar Saya

Editor: Redaksi
Tersangka Sr (tengah) saat Press Release di Aula Mapolres Sekadau 
SEKADAU, suaraborneo.id - Polres Sekadau adakan Press Release kasus pembunuhan seorang wanita bernama Santi yang kejadiannya pada 17 September 2019 lalu dan pada Selasa 28 September kerangka mayatnya ditemukan di komplek Pasar Baru Sekadau.

Press Release, yang digelar di Aula Mapolres Sekadau, Rabu (9/10) dipimpin oleh Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sekadau IPTU Mohamad Ginting.

Saat Press Release ini Polres Sekadau juga menghadirkan tersangka pelaku pembunuhan yakni Sr yang juga Kepala sekolah salah SDN 07 Semabi.

Saat Press Release berlangsung, tampak wajah penyesalan dari tersangka. Selain wajah pucatnya, terlihat sesekali mulutnya bergerak seolah ingin mengungkapkan sesuatu, namun tak terucap. 

Usai acara Press Release, para awak media sempat mewawancarai tersangka Sr sebelum tersangka dibawa menuju ruang tahanan.

"Saya khilaf. Saya menyesal melakukan hal ini," kata tersangka sambil berjalan menuju ruang tahanan dengan kedua tangannya di borgol dan dikawal oleh Kepolisian.

Saat ditanya apa hubungannya dengan korban, tersangka mengatakan, hanya teman biasa. "Bukan pacar saya," ucapnya singkat.

Penulis: Tim liputan
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini