Polisi Dan Perangkat Desa Pantau Pembangunan Fisik Dana Desa

Editor: Redaksi
Bhabinkamtibmas desa Kampet dan Sekretaris Desa memantau pembangunan fisik menggunakan Dana Desa.

LANDAK, suaraborneo.id - Bhabinkamtibmas Desa Kampet Bripka Ewaldus Leo  didampingi Sekretaris Desa Jamusdi, beserta staf,  memantau pembangunan yang menggunakan Dana Desa tahap II, membangunan gedung Balai Desa/Balai Kemasyarakatan di Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Selasa (22/10/2019).

Pemantauan ini sejak dilakukan MoU antara Polri dan Pemerintah baik tingkat pusat maupun daerah serta bergulirnya kucuran dana dari pusat untuk daerah ( Desa ) yang saat ini mulai terasa dan di rasakan oleh masyarakat Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Ewaldus Leo menghimbau kepada petugas atau aparat Desa yang menggunakan anggaran Desa agar di gunakan sesuai prosedur, tepat sasaran dan jangan melakukan korupsi dengan cara mem mark up anggaran.

“Saya harapkan agar proyek ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh karena akan digunakan untuk kepentingan warga,” harap Ewaldus Leo.

Dia berpesan untuk pelaksanaan agar saling koordinasi antara pelaksana dengan Pemerintah Desa, serta mengajak Perangkat desa masyarakat berperan aktif untuk membantu tugas-tugas Kepolisian guna terciptanya Kamtibmas aman dan kondusif.

”Dengan adanya saling komunikasi dan koordinasi segala permasalahan yang menghambat pekerjaaan akan dapat di atasi, yang penting dijalankan secara profesional dan proporsional,”pesan Ewaldus Leo.

Sekertaris Desa Jamusdi menjelaskan pembangunan Balai Kemasyarakatan ini dengan ukuran besar dengan dua lantai,  hampir rampung.

"Kegiatan berjalan dengan lancar, dikerjakan sesuai dengan rencana," jelas Jasmudi.

Dia berharap dalam pembangunan gedung ini dapat selesai dengan baik dan tidak ada kendala.

" Pembangunan ini untuk kepentingan masyarakat bersama, dan dapat digunakan untuk masyarakat," harap Jasmudi.

Penulis: AP
Editor : Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini