Karnaval Mobil Hias Jadi Tontonan Masyarakat

Editor: Redaksi
Karnaval mobil hias dalam rangka HUT Pemkab Landak ke-20 
LANDAK, suaraborneo.id - Karnaval Mobil hias menjadi tontonan menarik masyarakat kota Ngabang, Sabtu (12/10/2019) sore.

Karnaval mobil hias ini dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Landak ke 20 tahun 2019. Acara pelepasan langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang didampingi oleh Sekda Landak Vinsensius, para Kepala OPD Kabupaten Landak serta para peserta Karnaval dari seluruh SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD.

Jumlah peserta Karnaval sebanyak 29 peserta dan turut berpartisipasi juga yakni Marching Band "Gita Abdi Praja" IPDN dari SMA Negeri 1 Ngabang.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan Lomba festival Karnaval Mobil Hias tersebut adalah salah satu kegiatan dalam memeriahkan HUT Pemerintah Kabupaten Landak yang ke-20 agar berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat.

"Tujuan kegiatan ini sebagai salah satu media untuk menyampaikan pada seluruh stakeholder tentang pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Landak dengan usianya yang ke-20 Tahun. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi masyarakat," harap Karolin.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Panitia Karnaval Mobil Hias, Ocin, melaporkan kegiatan Karnaval Mobil Hias tersebut.

Kegiatan Karnaval Mobil Hias yang dilaksanakan ini merupakan pelaksanaan karnaval yang keempat kalinya. Dimana pada tahun 2015 yang lalu dilaksanakan kegiatan yang serupa dan akan dijadikan sebagai agenda rutin dalam setiap rangkaian peringatan HUT Pemkab Landak pada masa yang akan datang.

"Rute yang dilewati yakni jalan pendopo Bupati Landak, Jalan Tugu Pahlawan, Jalan pemuda, Jalan Km.2, Jalan menuju Kantor Bupati Landak dan Garis Finish di halaman Kantor Bupati Landak," jelas Ocin.


Penulis: AP
Editor: Asmuni
Share:
Komentar

Berita Terkini