Jelang Pelantikan Presiden, Ini Imbauan DAD Sekadau

Editor: Redaksi
Ketua DAD Kabupaten Sekadau Welbertus Welly 
SEKADAU, suaraborneo.id - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan daerah khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau. 

Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Welbertus Welly mengimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Sekadau agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan. 

"Atas nama pribadi dan DAD mendukung kelancaran pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober agar semua berjalan lancar supaya aman terkendali," ucapnya. 

Selama ini kata dia, sejak sekakadau menjadi  kebupaten, masyarakatnya selalu aman, tentram dan saling menghargai. 

"Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga kerukunan dan toleransi sesama sub suku dan antar umat beragama jangan sampai ada gejolak di masyarakat," pesannya. 

Selain itu kata Welly, kita tidak menginginkan ada demonstrasi apalagi yang mengarah kepada pengrusakan dan anarkis. "Kalau ingin  menyampaikan aspirasi silakan saja, namun dengan cara yang baik," ujarnya. 

Ketua DAD Kabupaten Sekadau berpesan, jika ada sesuatu yang terjadi dan mencurigakan khususnya di Kabupaten Sekadau, segera dilaporkan ke pihak berwajib untuk segera diselesaikan persoalannya agar tidak meluas.

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini