-->

Jalan Santai Meriahkan HUT ke-20 Pemkab Landak

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Masyarakat mengikuti jalan santai di wilayah kota Ngabang
LANDAK, suaraborneo.id - Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 pemerintah kabupaten Landak tahun 2019.

Jalan santai dengan rute start di halaman kantor Bupati Landak menuju bundaran Pal 2 Ngabang masuk ke gang Kapel kemudian kembali mutar lagi ke halaman kantor Bupati Landak dilaksanakan pada Jumat (11/10/2019) pagi.

Setelah jalan santai juga dilaksanakan senam massal di halaman kantor Bupati Landak.

Peserta jalan santai dan senam massal terlihat sangat antusias memadati halaman Kantor Bupati Landak dan kegiatan jalan santai ini langsung dilepas oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa.

kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat Drs. Cornelis, MH., Dandim 1201/Mempawah, Kapolres Landak, Danyon Armed 16/Komposit, Sekda Landak, Seluruh Kepala OPD kabupaten Landak, dan para pelajar dan masyarakat Kabupaten Landak.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat kabupaten Landak yang berpartisipasi dalam kegiatan Jalan santai dan senam massal dalam rangka ulang tahun pemerintahan Kabupaten Landak yang ke – 20 tahun ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat kabupaten Landak yang berpartisipasi mengikuti kegiatan jalan santai dan senam massal ini, dengan adanya kegiatan yang positif yang terus menerus dilaksanakan oleh oleh Pemkab Landak dapat menjadi salah satu wadah silahturahmi antara pemerintah dan masyarakat,” ucap Karolin.

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan senam massal ini diadakan untuk menyemarakkan HUT Ke-20 Pemerintah Kabupaten Landak.

"Banyak kegiatan yang memang kita selenggarakan khusus untuk seluruh masyarakat Kabupaten Landak, diantara lain jalan santai, senam masal, Lomba pantes, tarik tambang, kicau burung, lomba vlog, dan lomba pembangunan desa,”kata Karolin.

Selain itu untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk terus dapat membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

" Untuk dapat membudayakan pola hidup sehat, salah satunya membudayakan olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Jadi masyarakat harus ingat bahwa Olahraga ini sangat penting," pesan Karolin.

Penulis : AP
Editor Asmuni
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini