HUT ke-20 Pemkab Landak Gelar Lomba Lari Maraton

Editor: Redaksi
Bupati Karolin bersama pejabat dan OPD dilingkungan Pemkab Landak  lomba lari maraton kepada pemenang
LANDAK, suaraborneo.id - Memeriahkan HUT ke-20 pemerintah kabupaten Landak menggelar lomba lari maraton 10 Kilometer di wilayah kota Ngabang. Lomba lari maraton ini dibuka langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa, pada Kamis (10/10/2019) pagi.

Diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Kapolres Landak, Danyon Armed Komposit, Kepala OPD, Kepala Badan Kantor di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak,dan diikuti sebanyak 2.151 orang peserta terdiri dari kategori pelajar sebanyak 1.685 orang dan kategori umum sebanyak 466 orang dilingkungan Kabupaten Landak.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Pemerintah Kabupaten tahun 2019 ini juga untuk menanamkan pola hidup sehat yang memberikan manfaat bagi kesehatan.

"Kegiatan perlombaan ini merupakan acara untuk memperingati HUT pemerintah Kabupaten Landak yang ke-20 dan tinggal beberapa hari yang akan kita laksanakan. Mudah-mudahan bisa dijadikan pola hidup yang sehat bagi masyarakat pemerintah Kabupaten Landak," harap Karolin. 

Bupati Landak juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan perlombaan Lari Maraton 10 Kilometer di Kabupaten Landak. Ia berharap seluruh ranfkaian kegiatan berjalan lancar.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenaan hadir bersama-sama dalam mengikuti kegiatan perlombaan Lari Maraton 10 Kilometer dalam Rangka HUT ke-20 Tahun 2019 di Kabupaten Landak ini , semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," ujar Karolin.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Ocin, juga menyampaikan selain dalam rangka memperingati HUT Pemerintah Kabupaten Landak ke 20 yang diselenggarakan pada lomba Lari Maraton 10 Kilometer ini, bertujuan untuk mencari bibit atlet yang beprestasi untuk Kabupaten Landak

"Kegiatan yang diselenggarakan pada lomba lari 10 Kilometer ini  untuk memperingati HUT Pemerintah Kabupaten Landak yang ke 20 serta untuk mencari bibit atlet yang berprestasi di Kabupaten Landak," ujar Ocin. 

Selain itu Ocin juga mengatakan bahwa kegiatan pada perlombaan lomba lari maraton 10 Kilometer ini juga  diikuti oleh beberapa kategori di provinsi Kota/Kabupaten.

"Pada tahun ini ada empat kategori yaitu turnamen umum putera kemudian umum puteri dan selanjutnya ada turnamen open putera dan turnamen pelajar puteri. Oleh karena itu, mudah-mudahan tahun depan kegiatan ini bisa diselenggarakan," harap Ocin.

Penulis: AP
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini