Lomba Lari Hadiah 30 juta

Editor: Redaksi
Ketua Pengkab PASI Kabupaten Landak, Ocin
LANDAK, suaraborneo.id - Pemerintah kabupaten Landak memeriahkan HUT yang ke-20, menggelar berbagai kegiatan lomba.

Ketua  Pengkab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) kabupaten Landak, Ocin menyebutkan, dalam rangka memperingati HUT Pemkab Landak ke-20 tahun 2019 Pemkab Landak akan menggelar berbagai kegiatan bidang olahraga.

"Salah satu kegiatan olahraga yang diselenggarakan yaitu lari 10 kilometer open turnamen," ungkap Ocin, Jumat (27/9).

Dijelaskannya, open turnamen lari ini bekerjasama dengan KONI Kabupaten Landak dan Pengkab PASI Kabupaten Landak untuk menyelenggarakan lari 10 kilometer kategori pelajar putra-putri, dan untuk umum putra-putri juga.

"Adapun total hadiah yang akan diraih oleh peserta pemenang, sebesar Rp 30 juta, ditambah dengan hadiah lainnya, berupa medali, sertifikat dan uang pembinaan," jelas Ocin, yang juga menjabat Stap ahli Bupati Landak.

Lomba lari 10 kilometer ini lanjut Ocin, akan dilaksanakan pada hari Kamis (10/10) pukul 06: 00 Wib hingga selesai. Start dan finish di halaman kantor Bupati Landak.

"Bagi peserta yang mau mengikuti perlombaan, bisa mendaftar diri terlebih dahulu. Pendaftaran dibuka pada tanggal 1 sampai 9 Oktober di sekretariat Pengkab PASI Kabupaten Landak atau di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Landak," kata Ocin.

Dia menegaskan, untuk pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis.

"Cuma, bagi pelajar pendaftaran melampirkan Kartu Pelajar sedangkan untuk umum harus melampirkan Tanda Pengenal yang sah KTP/SIM dan sebagainya," tegas Ocin.

Ocin menambahkan, jika ada sekolah yang mau mendaftar untuk peregu atau club  pesertanya lebih dari satu orang pendaftaran boleh kolektif dengan surat 
pengantar dari kepala sekolah atau pimpinannya.

"Jadi, kalau yang dari sekolah bisa mendaftar secara kolektif untuk mengikuti lomba lari 10 kilometer," tambah Ocin.

Penulis: AP
Editor: Asmuni 
Share:
Komentar

Berita Terkini