Immanuel IK, Alami Kelainan Sejak Lahir pada Perutnya

Editor: Redaksi
Immanuel Ibran Kisela, mengalami kelainan sejak lahir pada perutnya
SEKADAU, suaraborneo.id - Seorang bayi bernama, Immanuel Ibran Kisela (2 hari) anak dari pasangan Selno dan Nuri dari dusun Amoh desa Sebetung Kecamatan Belitang Hulu mengalami kelainan saat lahir. 

Selno, orangtua bayi tersebut mengatakan, Immanuel Ibran Kisela lahir pada hari Jumat (13/9) jam 9.00 pagi di Puskesmas pembantu desa Sebetung. Namun anak pertamanya itu mengalami kelainan (usus keluar) tepatnya dibawah pusar. 

"Melihat ada kelainan pada bayi kami, oleh bidan Puskesmas pembantu supaya dirujuk ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) sekadau agar ditangani lebih lanjut. Hari itu juga kami bawa ke sekadau," kata Selno saat ditemui di RSUD Sekadau, Sabtu (14/9/2019)  dengan wajah sedihnya. 

Sampai di RSUD sekadau, setelah ditangani  tim medis, oleh dokter supaya dirujuk ke Pontianak untuk di operasi. "Sementara, kami tidak punya biaya, kartu BPJS juga tidak ada. Saya bingung, bagaimana mau bawa ke Pontianak, "keluh Selno. 

Untuk membantu biaya operasi tersebut, tentunya keluarga ini butuh uluran tangan kita semua dengan cara donasi atau bantuan sukarela dari para sahabat dan handaitaulan yang berhati mulia. 

Bagi yang ingin membantu keluarga bapak Selno, silakan melalui nomor rekening  0605438426 Bank BNI atas nama Selno. 

Penulis: Tim liputan 
Editor: Asmuni 

Share:
Komentar

Berita Terkini