Seorang Pria Ditemukan Tewas Dikamar Kos Tanpa Busana

Editor: Redaksi
SINGKAWANG, suaraborneo.id - Warga Pasir Panjang, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah kamar kos, sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu (11/8/2019) malam.

Korban bernama, Hartono (38) yang merupakan pendatang dari pulau Jawa dan tinggal di kos tersebut sejak 16 Juli 2019 lalu.

Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi mengatakan, berdasarkan keterangan dari dua orang saksi masing-masing berinisial DP dan PS, bahwa sekitar pukul 19.00 WIB kedua saksi menggedor pintu kamar kos korban.

Hal itu dikarenakan kondisi lampu teras kamar korban dalam keadaan mati. Saat digedor, korban tidak menjawab, sehingga kedua saksi berupaya untuk membuka pintu kamar kos yang ditinggali korban.

Begitu pintu kamar terbuka, kedua saksi melihat korban sudah tergeletak dan meninggal dunia tanpa menggunakan pakaian.

“Dugaaan sementara, memang ada laporan sedang sakit, namun perlu kita dalami,” ujar Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi.

AKBP Raymond M Masengi menambahkan, jika korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Abdul Aziz Singkawang untuk dilakukan visum. Visum ini bertujuan untuk mengetahui apa yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Untuk dugaan sementara, ada yang menyebutkan jika korban meninggal dunia karena mengalami sakit yang dideritanya. Namun untuk memastikannya, Polres Singkawang masih menunggu hasil visum dari RSUD Abdul Aziz Singkawang. (red/rilis) 
Share:
Komentar

Berita Terkini