Laka Lantas di Jalan Rawak, Korban Meninggal Ditempat

Editor: Redaksi
SEKADAU, (suaraborneo.id) Pada hari Jumat tanggal 02 Juli 2019 sekira jam 16.35 wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Revo Absolute Nopol KB 4489 VT dan sepeda motor Honda Revo Fit Nopol KB 6057 UG, di Jalan Merdeka selatan km 19 Ds. Rawak Hilir Kec. Sekadau Hulu Kab. Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi SIK melalui Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Syukur mengatakan, saat sepeda motor Honda Revo Absolute Nopol KB 4489 VT yang dikendarai oleh Sdr. Mikias  Santo (66) alamat jalan Tatai Manku desa Peniti Sekadau Hilir, melaju dari arah Sekadau menuju Rawak.

Pada saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) menghindari lubang yang berada disebelah kiri jalan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo Fit Nopol KB 6057 UG yang dikendari oleh Sdr. Eko Rianto (30) alamat jalan Gunung Roban kelurahan Roban Singkawang Tengah.
"Karna jarak yang dekat, kecelakaanpun  tidak dapat dihindarkan, yang mengakibatkan Sdr. Mikias Santo meninggal di TKP. Sementara Sdr. Eko Rianto, meninggal diperjalanan dari Puskesmas Rawak menuju RSUD Sekadau," kata Laelan Syukur. (red)

Sumber: Humas Polres Sekadau
Share:
Komentar

Berita Terkini