Ketua DAD Sekadau: Selamat Atas Peluncuran SUARABORNEO.ID

Editor: Redaksi
SEKADAU KALBAR - suaraborneo.id adalah salah satu media Siber (media online) akan di luncurkan di Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat pada, Sabtu 3 Agustus 2019. Pemilik media ini, Bapak Asmuni, asli putra daerah Kabupaten Sekadau dari Belitang Hulu.

Ketua Dewan Adat dayak Kabupaten Sekadau, Welbertus Willy apresiasi atas peluncuran Media Siber (online) suaraborneo.id di Kabupaten Sekadau.

"Sebagai ketua DAD Kabupaten Sekadau, kita sangat mendukung atas ide dan kemampuan putra/putri daerah Kabupaten Sekadau yang mampu mendirikan Perusahaan Pers berbasis online. Dengan adanya media online ini maka masyarakat bisa mendapatkan informasi," ucapnya lewat telpon selulernya, Sabtu (1/8/2019)

Selain itu kata Willy, sudah tentu akan menciptakan lapangan pekerjaan. Dengan harapan bisa menjadi bagian dari pengawasan terhadap pembangunan di ruang lingkup Kabupaten Sekadau. Tidak hanya pengawasan di Kabupaten Sekadau saja, karna media online ini bisa meliput se-pulau borneo, jika ada pemberitaan apa saja dari Kabupaten atau daerah lain, masyarakat Kabupaten Sekadau bisa mengetahuinya.

"Saran saya sebagai ketua DAD  semoga media online (suaraborneo.id) ini bisa menjadi corong bagi masyarakat dalam hal pengembangan adat budaya Dayak, menggali potensi-potensi adat budaya Dayak pulau borneo, khususnya Kabupaten Sekadau," harapnya. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini