Aloysius: Harus Ada Program Kedepan Untuk Anak-anak Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius 
SEKADAU, suaraborneo.id Wahana Visi Indonesia (WVI) Kabupaten Sekadau peringati Hari Anak Nasional (HAN) dengan tema "Peran Keluarga dalam Perlindungan Anak". Kegiatan bertempat di Gedung Kateketik Sekadau Jalan Merdeka Timur Kabupaten Sekadau Kalbar, Sabtu (23/8) pagi.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius ditemui wartawan usai menghadiri peringatan HAN menyebut, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Hari Anak Nasional 2019. "Pemerintah Kabupaten Sekadau memberikan apresiasi yang tinggi bagi anak-anak Kabupaten Sekadau supaya bisa maju dan berkembang baik dari segi pendidikan, kesehatan dan cita-cita yang akan mereka raih kedepan," ujarnya.

Tadi, lanjut Aloysius, ada beberapa program yang sudah mereka sampaikan kepada kita, nanti ini akan di singkronkan dengan Instansi-instansi teknis. Seperti, ruang bermain anak dan plank imbauan dilarang merokok. Dalam waktu dekat kita akan bahas bersama rekan-rekan dari dinas dan teknis bagaimana menyikapi dan harus ada yang kita buat.

"Tadi saya sudah katakan, bahwa ini buka seremonial saja, tetapi, apa yang harus kita buat untuk anak-anak di Kabupaten Sekadau. Harus ada program kedepan, walaupun tidak semua bisa kita penuhi, namum bisa bertahap," imbuhnya. (red/As) 
Share:
Komentar

Berita Terkini