Orientasi PPPK Gelombang Pertama Resmi Ditutup.

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pj Bupati kabupaten Landak Dr Gutmen Nainggolan saat menutup orientasi PPPK (foto kom)
LANDAK, Suaraborneo.id - Sebanyak 892 peserta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengikuti orientasi yang dilaksanakan mulai tanggal 25 Juni hingga 4 Juli 2024.

Pada Kamis (05/07/2024), kegiatan orientasi ini secara resmi ditutup oleh Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan di aula kantor bupati Landak.

Gutmen mengungkapkan bahwa orientasi ini harus diikuti oleh seluruh peserta PPPK. Kegiatan ini dibagi menjadi empat gelombang.

"Jika seseorang tidak dapat mengikuti orientasi pada gelombang ini, mereka akan diikutsertakan pada gelombang orientasi berikutnya, karena orientasi ini merupakan kewajiban bagi para ASN PPPK," ungkap Gutmen.

Gutmen juga memberikan pesan kepada semua peserta orientasi PPPK agar selalu belajar dari senior dan orang-orang di sekitarnya. Dalam belajar dan berinteraksi dengan para senior, peserta akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang birokrasi dan hal-hal terkait.

Selain itu, Pj. Bupati juga meminta agar seluruh peserta ASN PPPK dapat selalu bergerak dan berusaha menyelesaikan tugas-tugas yang diemban. 

"Tidak hanya diam, melainkan tetap aktif dalam melayani masyarakat yang merupakan tugas mereka,  pentingnya bersyukur dengan apa yang telah dicapai sebagai ASN," pinta Gutmen.

Acara orientasi ini ditutup dengan pelepasan kalung sebagai simbol berakhirnya masa orientasi bagi seluruh peserta PPPK.(Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini