Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Landak Samsul Bahri Mengucapkan Terima Kasih atas Pelaksanaan Pemilu yang Berhasil

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kepala badan Kesbangpol Landak Samsul Bahri menyampaikan ucapan terima kasih (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Landak, Samsul Bahri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Samsul Bahri dalam rapat koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak mengenai pencocokan dan penelitian data pemilih (coklit) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Bupati, dan Wakil Bupati Kabupaten Landak tahun 2024. Rapat tersebut berlangsung di aula Hotel Hanura Ngabang pada tanggal 4 Juli 2024.

Samsul Bahri mewakili PJ Bupati Landak,  menjelaskan bahwa proses pemilu telah berhasil dilaksanakan, dan saat ini kita tengah melakukan rapat koordinasi mengenai tahapan pencocokan dan penelitian data pemilihan untuk Pilkada tahun 2024.

Beliau menyambut baik apa yang disampaikan oleh komisioner KPU hari ini, yang bertujuan untuk mempersiapkan Pilkada yang sebaik mungkin, berdasarkan pengalaman pelaksanaan Pemilu kemarin.

"Kami berharap agar Pilkada kali ini dapat berjalan dengan aman, damai, dan menyenangkan," ujar Samsul Bahri.

Dalam pagi ini, kami berharap mendapatkan dukungan bersama, terutama dalam pelaksanaan Pemilu yang telah kami jalani bersama KPU dan Bawaslu.

 Tentunya pengalaman pelaksanaan Pemilu sebelumnya, terutama dalam hal persiapan pendataan dan pemetaan, akan menjadi bahan evaluasi bagi KPU dan Bawaslu dalam proses pelaksanaan kali ini. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini