DPRD Landak Ikuti Rakornis TMMD ke-121 melalui Zoom Meeting

Editor: Antonius
Sebarkan:

kegiatan Rakornis Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 melalui Zoom Meeting (foto MC)
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Cahyatanus, telah mewakili Ketua DPRD Kabupaten Landak dalam menghadiri kegiatan Rakornis Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 melalui Zoom Meeting. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aster Kasad, yang menjabat sebagai Pati Bidang Perencanaan PJO TMMD, dan berlangsung di Ruang Zoom Meeting Bupati Landak pada Rabu, 10 Juli 2024.

Pada acara tersebut, turut hadir Pj. Bupati Landak, Kasdim 1210/Landak, Plt. Kepala Bappeda Landak, Kepala Dinas Pemerintah dan Desa Landak, serta berbagai tamu undangan lainnya. Mereka semua berkumpul untuk membahas rencana pelaksanaan TMMD ke-121 TA 2024 dilaksanakan di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Kehadiran DPRD Kabupaten Landak dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen dan perhatian pemerintah daerah dan DPRD Landak terhadap pembangunan di wilayahnya. Melalui teknologi Zoom Meeting, merupakan solusi alternatif untuk mengadakan pertemuan.

Dalam Rakornis TMMD ini, diharapkan terciptanya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam upaya membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Beberapa agenda yang dibahas antara lain adalah program pembangunan fisik seperti infrastruktur jalan, jembatan, serta sarana dan prasarana lainnya.

" Diharapkan melalui Rakornis ini, dapat tercipta komunikasi yang efektif antara pemerintah daerah dan pihak TNI dalam merencanakan dan melaksanakan program TMMD. Hal ini akan memberikan manfaat yang optimal bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Landak," ungkap Cahyatanus. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini