Turnamen Volleyball Kapolres Landak Cup dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Editor: Antonius
Sebarkan:


Kapolres Landak saat membuka acara turnamen voli Kapolres Cup tahun 2024 (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Polres Landak meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan menggelar kegiatan Volleyball turnamen Kapolres Landak Cup.

Turnamen ini diselenggarakan di GOR Bujakng Nyangko sejak tanggal 24 Juni hingga 6 Juli 2024. Acara pembukaan dihadiri oleh perserta sebanyak 44 tim yang terdiri dari putra dan putri, PJ Bupati Landak, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Kapolres Landak, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan SH SIK MM, menyampaikan bahwa tujuan dari turnamen ini adalah untuk menjaring atlet-atlet voli berbakat, karena di tahun ini akan diselenggarakan juga turnamen Kapolda Cup di Kalimantan Barat, serta internasional Kapolri Cup yang juga diselenggarakan di Kalimantan Barat. 

" Saya merasa  bangga terhadap Masyarakat Kalimantan Barat, terutama masyarakat Kabupaten Landak, karena berhasil menjadi tuan rumah bagi turnamen voli bergengsi seperti Proliga beberapa waktu lalu di Pontianak," ucapnya.

Kapolres Landak juga memberikan apresiasi kepada semua peserta turnamen, berharap agar mereka dapat berlaga dengan baik dan memberikan yang terbaik. 

" berharap bahwa atlet-atlet voli ini dapat berkembang menjadi atlet yang berbakat dan berprestasi, serta mampu berkompetisi di tingkat nasional maupun internasional," pesan Kapolres. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini