Perpisahan dan Wisuda TK Islam Al-Iqdam Tahun Ajaran 2023-2024 di Desa Merapi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar, saat menghadiri acara Perpisahan dan Wisuda Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Al-Iqdam tahunn ajaran 2023-2024 di Desa Merapi. Foto:ist
Sekadau, Kalbar||Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Herman A Bakar, menghadiri acara Perpisahan dan Wisuda Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Al-Iqdam tahunn ajaran 2023-2024 di Desa Merapi. Kegiatan dilaksanakan di TK Islam Al-Iqdam di Desa Merapi, Kabupaten Sekadau. Senin (10/6/2024).

Kepada Suaraborneo.id, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN, Herman A Bakar menyampaikan apresiasi kebanggaannya terhadap Yayasan Pendidikan Islam Al-Iqdam Desa Merapi yang sukses melakukan Perpisahan dan Wisuda Tahun ajaran 2023-2024.

"Alhamdulillah, sejak berdirinya TK Islam Al-Iqdam pada tahun 2001 hingga sekarang, sudah 23 tahun mengabdi untuk masyarakat," ucap Herman

"Tadi telah dilaksanakan wisuda atau pelepasan terhadap putra-putri kita di lingkup TK Islam Al-Iqdam Merapi. Banyak masyarakat yang memperbincangkan kenapa anak-anak TK di wisuda, begitu juga anak-anak SMA. Semua ini semata-mata sebagai motivasi bagi mereka. Diharapkan, ke depannya mereka terinspirasi untuk menjadi sarjana yang juga memakai toga dan diwisuda," jelasnya.

Legislator Partai PAN ini juga mengatakan, wisuda ini berfungsi sebagai sistem pendukung bagi anak-anak dan orang tua murid di Desa Merapi.

Herman menjelaskan bahwa Yayasan Pendidikan Islam Al-Iqdam sejak didirikan pada tahun 2001, telah mengelola TK Islam Al-Iqdam, Madrasah Tsanawiyah Al-Iqdam, dan Madrasah Aliyah Al-Iqdam di Desa Merapi.

“Tentu pendirian yayasan tersebut adalah untuk turut menyukseskan pendidikan di Kabupaten Sekadau dengan harapan tidak ada lagi anak-anak kita di desa-desa yang putus sekolah," harapnya

"Tentunya kita semua berharap agar hal ini dapat menjadi pendorong semangat bagi para siswa dan orang tua untuk terus berkomitmen dalam pendidikan, serta meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini