Paulus Subarno Hadiri Pembubaran Panitia Pembangunan Gereja Agung Sekadau

Editor: yati
Sebarkan:

Ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sekadau,sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno saat menghadiri acara pembubaran Panitia Pembangunan Gereja Agung Sekadau. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, menghadiri acara pembubaran Panitia Pembangunan Gereja Agung Sekadau.


Kepada media ini, Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada seluruh anggota panitia yang telah bekerja keras mewujudkan pembangunan gereja ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota panitia yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran demi terwujudnya Gereja Agung Sekadau ini. Tanpa kerja keras dan dedikasi kalian, pembangunan ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik," ujar Paulus Subarno yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Minggu (30/6/2024).

Selain itu, Paulus Subarno juga menyampaikan harapannya agar gereja yang baru ini dapat menjadi pusat kegiatan rohani dan sosial bagi masyarakat Sekadau.

"Harapan saya, Gereja Agung Sekadau ini tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga menjadi pusat kegiatan sosial yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar," harapnya.

"Semoga gereja ini dapat menjadi simbol persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun Sekadau yang lebih baik," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini