Open Turnamen Bola Voli dalam Rangka HUT Kota Putussibau Ke-129 Ditutup

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan Open Turnamen Bola Voli dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Putussibau Ke-129.Foto:ist
Kapuas Hulu, Kalbar||Suara Borneo - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menutup Open Turnamen Bola Voli dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Putussibau Ke-129. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Indor Voli Putussibau, Kapuas Hulu, (02/06/2024).

Kegitan Open Turnamen Bola Voli tersebut mengusung tema “Ekonomi Pulih, Maju Bersinergi Untuk Kapuas Hulu Semakin HEBAT”.

Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan mengapresiasi kepada panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam melaksanakan open turnamen Bola Voli dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Putussibau Ke-129.

Seperti diketahui bersama lanjut dia, bahwa olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh seluruh masyarakat terutama di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Hal ini terbukti setiap pelaksanaanya selalu ramai penonton yang hadir, mudah-mudahan tournament ini dapat memberikan tontonan yang menghibur bagi para penonton sekalian,” harapnya.

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini menambahkan jika turnamen bola voli dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Putussibau ke-129 juga untuk memacu prestasi dan meningkatkan kualitas atlet-atlet muda Kapuas Hulu.

"Dan melaui turnamen ini kita jadikan sebagai upaya bersama, dalam memacu prestasi dan meningkatkan kualitas atlet-atlet muda Kapuas Hulu sehingga kedepannya bola voli Kapuas Hulu dapat berprestasi di ajang bergengsi, ditingkat yang lebih tinggi lagi," ujarnya

"Saya berpesan kepada seluruh tim, serta para penonton untuk tetap menjaga sportifitas, sehingga pertandingan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa dicederai oleh insiden-insiden atau kejadian yang tidak kita inginkan bersama,” pungkasnya. [prokopim/fd]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini