Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik SP VI Nanga Ansar, Ini Harapan Yodi

Editor: yati
Sebarkan:

kegiatan peletakan batu pertama Gereja Katolik Stasi Santo Gabriel SP VI Nanga Ansar, Kecamatan Belitang Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Gereja Katolik Stasi Santo Gabriel SP VI Nanga Ansar, Kecamatan Belitang pada Sabtu 8 Juni Tahun 2024.

Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan mengatakan, kegiatan peletakan batu pertama ini menandai langkah awal pembangunan tempat ibadah yang diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan rohani dan sosial bagi masyarakat setempat.

"Pembangunan gereja ini bukan hanya tentang mendirikan bangunan fisik, tetapi juga tentang memperkuat iman dan persaudaraan di antara kita semua," ujarnya. Minggu (9/6/2024).

"Dalam hal ini saya tentunya sangat mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas, termasuk pembangunan infrastruktur keagamaan," tambahnya.

"Saya juga berharap dengan terbangunnya Gereja Katolik Stasi Santo Gabriel, masyarakat SP VI Nanga Ansar dapat semakin erat dalam kebersamaan dan saling mendukung dalam berbagai aspek kehidupan," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini