Bupati Sekadau Resmikan Dusun Lanaw Alom di Kecamatan Belitang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peresmian Dusun Lanaw Alom, sebuah dusun pemekaran dari Desa Maboh Permai di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. (Foto:tangkap layar)
Sekadau (Suara Borneo) - Bupati Kabupaten Sekadau, Aron, menghadiri acara peresmian Dusun Lanaw Alom, sebuah dusun pemekaran dari Desa Maboh Permai di Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau.  Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Penisi Saleh, Desa Maboh Permai. Sabtu (29/6/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Aron menyampaikan bahwa peresmian Dusun Lanaw Alom merupakan langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi administrasi pemerintahan serta mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Pembentukan Dusun Lanaw Alom ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat di wilayah ini," ujar Aron.

Aron menegaskan komitmennya untuk terus mendukung perkembangan infrastruktur dan pelayanan publik di dusun-dusun baru seperti Lanaw Alom. 

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan infrastruktur dan pelayanan publik di dusun-dusun baru seperti ini, agar dapat sejajar dengan wilayah lainnya," tambahnya.

Bupati Aron juga berharap bahwa hadirnya Dusun Lanaw Alom dapat memperkuat struktur pemerintahan lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Desa Maboh Permai dan sekitarnya. 

"Untuk itu, dalam hal ini saya mengucapkan selamat atas peresmian Dusun Lanaw Alom Desa Maboh Permai Kecamatan Belitang. Semoga daerah kita semakin berkembang dan masyarakat kita semakin sejahtera," pungkasnya.

Peresmian Dusun Lanaw Alom ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat setempat, terutama dalam hal peningkatan kesejahteraan dan akses terhadap pelayanan publik. Pemerintah Kabupaten Sekadau terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakatnya, termasuk dengan membentuk dusun-dusun baru yang lebih dekat dengan warga. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini