Abun Tono Apresiasi Fasilitas Kampus ITKK

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono, mengunjungi Institut Teknologi Keling Kumang (ITKK) pada Hari Senin 10 Juni 2024 dan memberikan apresiasi tinggi terhadap fasilitas yang ada di kampus tersebut.


Dalam kunjungannya, Abun Tono menyoroti berbagai fasilitas modern yang dimiliki oleh ITKK, termasuk Cafe, tempat gym, dan lapangan bulu tangkis yang dapat digunakan oleh mahasiswa dan juga masyarakat umum.

"Kampus ITKK telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menyediakan fasilitas yang tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa, tetapi juga bagi masyarakat sekitar. Ini adalah langkah yang patut diapresiasi," ujar Abun Tono kepada wartawan media ini. Senin (10/6/2024).

"Dalam hal ini tentunya kita semua berharap agar ITKK dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi signifikan bagi peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Dengan adanya fasilitas dan program yang ada di ITKK, kita dapat mencetak generasi muda yang berkompeten dan siap bersaing di era digital ini serta menciptakan generasi penerus bangsa yang dapat memajukan Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Selain itu kita juga berharap kampus ITKK dapat terus berinovasi dan menjadi pusat pendidikan unggulan di Kalimantan Barat terkhususnya di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini