-->

Yodi Berharap Pilkada 2024 di Sekadau Aman dan Damai

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya Dapil 3 Belitang dan juga pihak KPU Bawaslu dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pilkada tahun 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan,  tentunya kami dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah mengharapkan Pilkada di tahun 2024 ini bisa berjalan dengan damai, aman dan lancar," ucap Yodi Setiawan kepada wartawan media ini. Senin (6/5/2024).

"Dalam hal ini tentunya kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat semakin dewasa dalam menghadapi pesta demokrasi, karena ada yang menang dan ada yang kalah," tambahnya

"Menang dan kalah itu tentunya adalah hal yang biasa," ujarnya.

Legislator Partai Gerindra ini juga menuturkan harapan kepada penyelenggara khususnya KPU, Bawaslu, PPK dan PPS supaya dapat bekerja dengan profesional dan netral.

"Karena dari penyelenggara juga bisa menimbulkan kekacauan atau kericuhan di tengah masyarakat apabila penyelenggara tidak netral. Ini adalah himbauan dari kami dan kita harus belajar dari pengalaman yang sebelumnya, " ungkapnya.

"Untuk itu, kita juga berharap kedepannya demokrasi ini semakin baik dan berjalan dengan aman dan damai," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini