-->

Persiapan Gawai Dayak Ke-XIII Kabupaten Sekadau Tahun 2024, Panitia Gelar Rapat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat akbar panitia pelaksana Pekan Gawai Dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024 di rumah betang Youth Center. Foto:as 
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Panitia Pelaksana Pekan Gawai Dayak (PGD) ke-XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024 menyelenggarakan rapat perdana panitia gawai dayak bertempat di Rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau Hilir. Selasa (7/5/2024) malam. 

Rapat di pandu oleh Sekretaris PGD ke-XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024, Y. Falaun    Bellysunata. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana PGD ke-XIII, Martinus Ridi  menyampaikan pembentukan panitia sudah berlangsung 1 bulan lalu dan sudah dikeluarkan SK (Surat Keputusan). 

"Agenda rapat akbar malam ini adalah membahas tentang pelaksanaan gawai dayak, mendengarkan masukan-masukan dan saran dari para Wakil Ketua, koordinator dan panitia lainnya," tambahnya 

Ridi menerangkan bahwa pelaksanaan gawai dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau tahun ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23- Sabtu 27 Juli 2024 selama 5 hari. 

"Ritual dalam pelaksanaan gawai dayak tahun ini adalah adat dayak Suku Ntuka," jelasnya 

"Sumber dana gawai dayak ke-XIII Kabupaten Sekadau tahun 2024 yakni dari hibah pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, sponsorship, sumbangan dari donatur tidak mengikat, stand pameran warung dan lapak serta keamanan dan parkir," pungkasnya. (as) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini