Pamitan Antonius dari Panwaslu Kecamatan Mandor: Momen Penuh Haru dan Terima Kasih

Editor: Antonius
Sebarkan:

Antonius bersama Camat Mandor Arjudin 
LANDAK, suaraborneo.id  - Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Antonius, melakukan pamitan kepada para pejabat setempat, Senin (13/5/2024).

Antonius bersama Danramil Mandor Peltu Dedi K 
Antonius menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Camat Mandor, Arjudin, Danramil Peltu Dedi K, dan Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum atas kerjasama dan dedikasi yang telah diberikan selama dirinya menjalankan tugas sebagai anggota Panwaslu di kecamatan Mandor selama masa Pemilu tahun 2024 lalu.

"Dengan tulus, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi yang telah diberikan selama ini. Sekarang, saatnya bagi saya untuk tidak lagi menjadi bagian dari Panwaslu kecamatan Mandor. Jika ada kesalahan dalam kerjasama kita, mari saling memaafkan," ujar Antonius dengan penuh haru.

Antonius bersama Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum (dok)
Camat Mandor, Arjudin, pun turut menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik selama proses Pemilu 2024 berlangsung. "Koordinasi, komunikasi, dan kerjasama yang telah kita lakukan selama ini telah berjalan baik tanpa kendala. Mari kita saling memaafkan jika ada kesalahan yang terjadi," imbuh Arjudin.

 Danramil Peltu Dedi K dan Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum juga menyampaikan ucapan terima kasih dan komitmen untuk terus menjalin hubungan kerjasama yang baik di masa mendatang. Mereka bersepakat untuk terus memelihara komunikasi yang lancar dan hubungan yang harmonis.

Perpisahan Antonius dari Panwaslu kecamatan Mandor menjadi momen yang sarat dengan kesan mengharukan dan penuh apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin. 

Semoga semangat kebersamaan dan profesionalisme yang ditunjukkan selama ini akan terus terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh instansi di wilayah tersebut. (Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini