Moloi Ucapkan Selamat Hardiknas Tahun 2024

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Moloi. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Sebagaimana yang diketahui, tanggal 2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) setiap tahunnya.


Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Moloi mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional terkhususnya untuk masyarakat di Kabupaten Sekadau.

"Selaku anggota komisi 3 DPRD Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk seluruh masyarakat terkhususnya yang ada di Kabupaten Sekadau, " ucap Moloi kepada wartawan media ini. Kamis (2/5/2024)

"Hari Pendidikan Nasional merupakan momen yang didedikasikan untuk menghargai pentingnya pendidikan dalam pembangunan bangsa serta mengenang perjuangan para pahlawan pendidikan Indonesia," tambahnya.

Legislator Partai Demokrat ini juga menjelaskan bahwa Hardiknas ini juga di peringati sebagai bentuk apresiasi terhadap pahlawan pendidikan serta refleksi bagi semua orang tentang esensi pentingnya pendidikan bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Untuk itu, dalam hal ini saya berharap dengan momen peringatan Hardiknas ini dapat selalu membawa semangat bagi semua masyarakat khususnya anak-anak bangsa yang akan menjadi generasi penerus agar dapat mengembangkan dan memajukan pendidikan yang ada di Indonesia dan terkhususnya untuk kita di Daerah Kabupaten Sekadau, " pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini