M. Ardiansyah Berharap Pihak Investor dapat Penuhi Hak-hak Buruh

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Nasdem sekaligus Ketua PSSI Kabupaten Sekadau Periode 2024-2029, Muhammad Ardiansyah. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap tahun Hari Buruh Internasional diperingati pada tanggal 1 Mei. Pada kesempatan dan moment memperingati Hari Buruh Internasional, Muhammad Ardiansyah, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Nasdem, mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh Buruh yang ada di Dunia terkhusus untuk para buruh di Kabupaten Sekadau. 

"Dalam momentum ini, saya mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh Buruh yang ada di Dunia terkhusus di Kabupaten Sekadau," ucap Muhammad Ardiansyah kepada wartawan media ini. Rabu (1/5/2024).

"Tentunya kita berharap para buruh bisa mendapat hak-haknya yang layak dari pihak-pihak investor yang ada khususnya di Kabupaten Sekadau," harap Muhammad Ardiansyah yang juga selaku Ketua PSSI Kabupaten Sekadau periode 2024-2029. 

"Dalam hal ini, saya juga meminta kepada para investor agar dapat memenuhi hak-hak para buruh supaya tingkat kesejahteraan mereka bisa terjamin," tambahnya. 

"Karena tanpa buruh, tentu perusahaan tidaklah ada apa-apanya, karena buruh adalah ujung tombak sebagai pekerja lapangan dan sebagai ujung tombak untuk meraih keuntungan," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini