KPU Sekadau Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 dan Persiapan Penyerahan Dukungan Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024. Foto:aa
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menyelenggarakan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 dan Persiapan Penyerahan Dukungan Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2024 bertempat di salah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Jum'at (3/5/2024).

Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Fransiskus Khoman yang sekaligus membuka kegiatan menyampaikan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan tersebut merupakan awal dari KPU Kabupaten Sekadau untuk memberikan informasi terkait jadwal dan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

"Nanti kita (KPU) Sekadau akan mengadakan peluncuran pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Sekadau secara terbuka dan seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk dapat menyaksikan secara langsung tahapan Pemilukada 2024," jelasnya

"Didalam kegiatan sosialisasi ini kami akan menyampaikan beberapa hal terkait dengan tahapan-tahapan terkhusus terkait dengan pendaftaran calon perseorangan. Karena selain menerima perwakilan dari pasangan calon dari partai politik, KPU juga menerima pendaftaran dari pasangan perseorangan (calon independen)," jelas Koman. 

Oleh karena itu, Koman berharap agar para tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda menyampaikan  kepada masyarakat luas agar informasi tersebut diketahui oleh seluruh elemen masyarakat. 

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam (sebagai Ketua DAD) Sekadau, Yodi Setiawan dari Fraksi Partai Gerindra (Sekretaris DPC Gerindra Sekadau), Forkopimda, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Anggota Komisioner KPU Sekadau, Bawaslu Sekadau, Perwakilan Parpol, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Organisasi Wartawan di Sekadau dan Undangan lainnya. (as). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini