Karolin Margret Natasa dan Timnya Mengembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak di Partai Hanura

Editor: Antonius
Sebarkan:

Karolin Margret Natasa saat mengembalikan berkas pendaftaran di sekretariat partai Hanura kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Karolin Margret Natasa bersama timnya telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Landak di sekretariat DPC partai Hanura kabupaten Landak pada Selasa (21/5/2024).

Dalam pendaftaran tersebut, Karolin berpasangan dengan Erani dan didampingi oleh tim serta ketua DPC PDIP kabupaten Landak Herculanus Heriadi beserta pengurus partainya.

Ketika tiba di sekretariat DPC partai Hanura, pasangan Karolin disambut oleh ketua DPC partai Hanura kabupaten Landak, Cendra Sunadi, bersama dengan pengurus partainya.

Cendra Sunadi, selaku ketua DPC partai Hanura, mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon Bupati Landak, Karolin dan Erani, atas pengembalian berkas pendaftaran di sekretariat partai Hanura.

"Partai Hanura dari DPC telah menerima berkas bakal calon dan akan kami sampaikan ke DPD dan DPP. Keputusan akhir akan ditentukan oleh DPP melalui mekanisme partai," ujar Cendra Sunadi.

Di sisi lain, Karolin sebagai bakal calon Bupati dari partai PDI-P, menyampaikan bahwa mereka mendaftar di partai Hanura untuk mengikuti proses dan mekanisme pendaftaran yang berlaku.

"Kami mengikuti proses dan mekanisme partai, dan semoga partai Hanura dapat memberikan rekomendasi bagi kami sebagai calon Bupati Landak," ungkap Karolin.

Karolin mendaftar bersama dengan petugas dan pengurus partai PDIP kabupaten Landak di partai Hanura. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini