Jefray Ucapkan Selamat Hari Buruh Internasional

Editor: yati
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat sekaligus Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Setiap tahun Hari Buruh Internasional diperingati pada tanggal 1 Mei. Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Demokrat, Jefray Raja Tugam mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh Buruh yang ada di Dunia terkhusus di Kabupaten Sekadau. 

"Atas nama Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional kepada seluruh Buruh yang ada di Dunia terkhusus di Kabupaten Sekadau," ucap Jefray kepada Suaraborneo.id. Rabu (1/5/2024).

"Hari Buruh Internasional tahun 2024 ini bertemakan “Kerja Bersama Mewujudkan Pekerja/Buruh yang kompeten”, untuk itu dalam hal ini kita di ingatkan bahwa Hari Buruh adalah hari yang didasarkan pada sejarah yang berkaitan dengan perjuangan para pekerja buruh dalam memperoleh hak-hak mereka," tambahnya.

Jefray berharap momen Hari Buruh Internasional pada tahun 2024 ini bisa meningkatkan kesadaran tentang pentingnya hak-hak pekerja serta dapat mendorong pencapaian pekerjaan yang layak untuk semua orang.

"Untuk itu, dalam hal ini saya berharap agar para Buruh yang ada di Dunia ini terkhususnya di Kabupaten Sekadau bisa mendapatkan hak-hak mereka dan bisa semakin baik dan Sejahtera, " pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini