Herman A Bakar Sambut Pengembalian Formulir Bacalon Aron-Subandrio untuk Pilkada Sekadau 2024

Editor: yati
Sebarkan:

Sekretaris DPD PAN sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN, Herman A Bakar saat Sambut Pengembalian Formulir Bacalon Aron-Subandrio untuk Pilkada Sekadau 2024. (Foto:yt)
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Aron-Subandrio kembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sekadau, Jl. Merdeka Timur KM.2,5, Mungguk, Sekadau Hilir. Kamis, (2/5/2024).


Pada kesempatan tersebut, Bacalon Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Mengucap terimakasih atas kesediaan dalam menyambut kedatangan pasangan Aron-Subandrio dalam rangka mengembalikan berkas Formulir ini.

"PAN ini merupakan Partai ke lima yang sudah kami kembalikan berkas formulirnya dan tentu besar harapan kami untuk dapat berkoalisi dengan beberapa Partai yang ada di Kabupaten Sekadau ini termasuk Partai PAN," ungkap Aron yang juga masih menjadi Bupati Sekadau. 

"Dan tentunya harapan kami Formulir ini dapat di terima karena kami tentu sangat membutuhkan kebersamaan kita semua dalam membangun Sekadau yang lebih baik dan Sekadau yang lebih Maju kedepannya, Karena kami meyakini bahwa Kabupaten Sekadau ini akan maju dengan bantuan dan kerjasama kita semua" sambung Aron.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional, Herman A Bakar menyampaikan sambutan hangatnya terkait kedatangan pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Aron-Subandrio, yang mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPC PAN Kabupaten Sekadau.

"Kami menyambut dengan penuh antusias kedatangan pasangan Aron-Subandrio yang telah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. Kehadiran mereka menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam berpartisipasi di Pilkada serentak tahun 2024 ini," ucap Herman A Bakar yang juga selaku Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PAN.

Herman juga menambahkan bahwa PAN Kabupaten Sekadau selalu membuka pintu bagi semua calon yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan semangat PAN dalam membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik.

Selain itu, Herman menggarisbawahi pentingnya Pilkada serentak 2024 sebagai momentum untuk memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Sekadau.

"Kami berharap masyarakat Sekadau dapat memberikan dukungan penuh kepada calon yang benar-benar peduli dan siap bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat. Mari kita bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai, jujur, dan adil," pungkasnya. (yt)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini