-->

Apresiasi Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024, ini Harapan Yodi Setiawan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan, usai menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Persiapan Penyerahan Dukungan Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sekadau tahun 2024. Foto:yati
Sekadau Kalbar Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan menghadiri kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Persiapan Penyerahan Dukungan Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sekadau tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di salah satu Cafe yang ada di Sekadau. Jumat (3/5/2024).

Di wawancara usai kegiatan, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Persiapan Penyerahan Dukungan Pencalonan Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sekadau tahun 2024 yang di selenggarakan oleh KPU Sekadau.

"Tentunya kami dari Partai Politik dan Lembaga DPRD Kabupaten Sekadau memberikan apresiasi terkait rangkaian yang sudah dilakukan oleh KPU pada hari ini," ujar Yodi Setiawan kepada wartawan media ini.

"Dengan diadakannya sosialisasi ini tentunya dapat didalami oleh masyarakat berkaitan dengan tahapan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sekadau tahun 2024," imbuhnya.

"Untuk itu, dalam Pilkada tahun 2024 ini tentunya kita semua berharap agar Pilkada dapat berjalan dengan bersih, aman, damai dan tentram serta tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (yt)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini