-->

Landak Raih Juara Umum di HKG-PKK ke-52 di Pontianak, Didaulat Sebagai Tuan Rumah Tahun 2025

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah penyerahan piala juara umum (foto Rizky)
LANDAK, suaraborneo.id - Prestasi gemilang berhasil diraih oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak setelah  meraih juara umum mendapatkan peringkat pertama di dua kategori lomba, yaitu lomba panduan suara dan cerdas cermat, serta juara harapan di kategori masak pangan lokal dalam acara Hari Keluarga Nasional Gerakan PKK (HKG-PKK) ke-52 dengan tema "Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera" di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Kamis (25/04/2024).

Kemenangan ini diraih setelah Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak berpartisipasi dalam lomba HKG-PKK ke-52 dari tanggal 23-26 April 2024 dan berhasil tampil, bersaing dengan 13 Kabupaten Kota se-Kalimantan Barat.

Dengan meraih juara umum, Kabupaten Landak juga diamanatkan sebagai tuan rumah untuk HKG-PKK ke-53 tahun 2025 mendatang.

Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak, Ny. Rosalia Samuel, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kemenangan tersebut. 

Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus dan kader yang menjadi utusan dalam perlombaan tersebut.

Rosalia Samuel juga memberikan dorongan kepada semua peserta, baik yang berhasil meraih juara maupun yang belum berhasil, untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai Tim Penggerak PKK di Kabupaten Landak.

"Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi para kader dan pengurus PKK Kabupaten Landak. Saya berharap semangat dan kebersamaan ini akan terus terjaga untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera," ucap Rosalia Samuel.

Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat Landak dan semakin memotivasi untuk terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. (Anton/Riz)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini